Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Desa Gelangsar Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat  

Study Lapangan Aparatur Pemerintahan Desa Gelangsar ke Desa Karang Bajo

Suhad, S.Pd 19 Juli 2017 15:37:56 Berita Desa

Pada tanggal 18 Juli 2017, Pemerintah Desa Gelangsar Menganggarkan Rp.  6.920.000,- lewat anggaran Dana Desa (DD) termin I sejumlah Aparatur Pemerintahan Desa Gelangsar yang terdiri dari Kepala Desa, Stap Desa, Kepala Dusun, BPD, LPM dan PKK melakukan study lapangan ke Desa Karang Bajo.

Salah satu tujuan study lapangan ke Desa Karang bajo adalah berbagi tentang Aflikasi SID, Transparasi Anggaran dan bagaimana kolaborasi antara semua lembaga yang ada di Desa Karang Bajo sehingga semua program yang ada di Desa berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang direncanakan

Kepala Desa Gelangsar lewat Sambutannya sangat berharap, dengan adanya kegiatan study lapangan seperti ini bisa memotifasi segenap aparatur Pemerintah yang ada di Desa Gelangsar bisa saling bahu membahu untuk bekerja lebih baik lagi sehingga menjadikan Desa Gelangsar yang Transparan dalam Pengelolaan Anggaran Dana Desa.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Perangkat Desa Gelangsar

Peta Dusun

http://picasion.com/

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa

Alamat Jalan Raya Gelangsar
Desa Gelangsar
Kecamatan Gunungsari
Kabupaten Lombok Barat
Kodepos 83351
Telepon
Email info@gelangsar.desa.id

Peta Wilayah Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Negara Pengunjung

Flag Counter

Profil Visual Desa Gelangsar

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development